Diesnat Imasika

Imasika Gelar Perayaan Hari Jadi ke-6 Tahun

Ikatan Mahasiswa Unsika Bekasi (Imasika) menggelar malam puncak perayaan Dies Natalis Imasika yang ke-6 bertempat di Restoran Bjoy café, Lamaran, Karawang, pada (24/10/2022).

Sebelum pelaksanaan malam puncak Dies Natalis Imasika, terdapat beberapa rangkaian perlombaan terbuka untuk umum, di antaranya Mobile Legend, PUBG, cover song, dan desain poster. Adapun pemenang dari setiap cabang lomba tersebut turut hadir dalam acara malam puncak Dies Natalis Imasika.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak mulai dari para pengurus inti Imasika periode 2021/2022, para demisioner Imasika 2016-2021, hingga Organisasi Daerah seperti Rumpun Jakarta (Rujak), Mahasiswa Purwakarta (Maharta), dan Orang Bogor (Obor).

Kegiatan dibuka oleh MC pada pukul 16.00 WIB, dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Dies Natalis Imasika dan Ketua Umum Imasika, serta perwakilan dari organisasi daerah. Selanjutnya, pengumuman pemenang dari keempat cabang lomba dan pemberian hadiah kepada pemenang.

Acara pun berlanjut dengan pemotongan kue dan makan bersama dengan diiringi lagu akustik, ice breaking, dan hiburan lainnya. Kemudian, acara ditutup dengan dilakukan foto bersama.

Ketua Pelaksana Dies Natalis Imasika, Defan, turut menjelaskan bahwa organisasi yang didirikan sejak 2016 ini untuk menaungi mahasiswa Unsika dari Bekasi. “Awalnya dulu hanya perkumpulan mahasiswa biasa, akhirnya kita membuat organisasi, organisasi yang menaungi dan mewadahi setiap daerahnya masing masing, dan ini merupakan sebuah peringatan untuk mengingat gimana langkah kita bisa sampai ke titik ini,” ucapnya.

Bukan hanya sebagai organisasi daerah yang mewadahi mahasiswa/i Bekasi, di Imasika juga terdapat berbagai kegiatan seperti Dies Natalis, malam keakraban dengan seluruh anggota, gathering, hingga Welcome Maba setelah perekrutan anggota Imasika.

Sementara itu, Ketua Umum Imasika, Elsa, turut menyampaikan harapannya. “Semoga Imasika makin berkembang makin maju dan tentunya berguna bagi masyarakat Bekasi, bisa mewadahi mahasiswa Bekasi lainnya”  tutur Elsa.

Harapan lainnya pun turut disampaikan oleh salah satu perwakilan dari Orda, Maharta. “Imasika makin kompak, makin jaya, dan setia selalu,” ungkapnya.

 

(CI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *