CYE Kembali Digelar Setelah Pandemi Covid-19

CYE Kembali Digelar Setelah Pandemi Covid-19

Communication Youth Expo (CYE) kembali digelar pada Sabtu, 5 November 2022, setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19, kini acara CYE kembali digelar pada 5 November 2022 di Street Carnival. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 2000 pengunjung.

Acara CYE tahun ini menampilkan tiga Guest Star yakni The Panturas, Fiersa Besari, dan Mr. Jono-Joni. Adapun penampilan pertama dibuka oleh The Pantura’s. Lalu, penampilan kedua ditampilkan oleh Fiersa Besari. Penampilan terakhir ditutup oleh Mr. Jono-Joni.

Kemudian, terdapat museum yang menampilkan kilas balik acara CYE dari 2014 sampai dengan 2022. Selain itu, terdapat pula berbagai booth makanan saji yang dapat dinikmati pengunjung sebelum menuju ke vanue panggung. Disediakan pula fasilitas penunjang lain seperti ruang santai, mushola, toilet, tempat berfoto hingga booth medis.

Ketua Pelaksana CYE 2022, Arif Nur Hakim, berharap agar acara CYE tahun berikutnya bisa lebih baik lagi. “Saya pribadi selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih panitia yang telah membantu terlaksananya acara ini dari awal hingga akhir, dan harapannya ini menjadi bekal dan pembelajaran bagi panitia untuk kedepannya dan lebih baik lagi. Dan kedepan harapannya CYE tetap ada dan memberikan inovasi baru untuk hiburan di kabupaten Karawang,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Pita, turut menyampaikan kesan dan pesannya mengenai acara ini. “Kesan acara untuk kali ini dari awal hingga akhir, acara nya seru banget dari kita tidak kenal siapa-siapa, jadi kita kenal bisa joget bareng. Pesannya semoga di tahun depan acara ini terlaksana lagi, pastinya lebih keren dan seru lagi,” tuturnya.

 

(AAP, AL)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *